SMPN 1 LUMAJANG

Sosialisasi SiPERLU 3.0 bagi ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Lumajang untuk KS,GuruTK/SD/SMP

NARASUMBER : Bapak Heri dari KPP (Kantor Pelayanan Pendidikan) sedang memberikan materi kepada para peserta sosialisasi Siperlu versi 3.0 di SMP N 1 Lumajang

24/07/2019 – Lumajang,

Sosialisasi Sistem Informasi Presensi Lumajang versi 3.0 digelar di Ruangan Multimedia SMPN 1 Lumajang pada hari Rabu, 24 Juli 2019. Sasaran sosialisasi ini adalah kalangan ASN yang terdiri dari para Kepala Sekolah, Guru TK/SD, dan operator di lingkungan wilayah Kecamatan Lumajang. Enampuluh peserta hadir dalam kegiatan tersebut.Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan Sistem Informasi dan Presensi ASN di kawasan Pemerintah Kabupaten Lumajang versi terbaru.

Para narasumber berasal dari Kantor Pelayanan Pendidikan Kecamatan Lumajang dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang. Bapak Heri dari KPP Kecamatan Lumajang menyampaikan bahwa sistem Informasi Presensi Lumajang dapat dipakai oleh seluruh ASN.

Sementara Bapak Anggra Kasubid Penilaian Kinerja dan Aparatur menyampaikan bahwa dalam aplikasi kegiatan yang dientri adalah kegiatan real yang dilaksanakan pada hari itu karena aplikasi didesain real time. Aktivasi kegiatan saat selesai wajib dijabarkan hasilnya serta tidak bisa diedit.

Bapak Arif sebagai Kasubid Data dan Informasi ikut menyampaikan bahwa aktivasi kegiatan apabila diisi dan diakhiri, kemudian hendak presensi pulang maka aktifitas harian dibuka lagi. Serta Bila Kepala Sekolah melaksanakan MKKS dengan jarak yang lumayan jauh bisa mengajukan DL atau Dinas Luar. ( Laporan Kontributor : Laras,Nabilla,Keysha,Ramariz,Salma ;D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang di SMPN 1 LUMAJANG
Jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan
SMPN 1 Lumajang | Sekolah Rujukan | Sekolah Informatika
Join With Us........SPENSALU | 17 Februari 1946
SPENSALU | Boundless Creativity | Kreativitas tanpa batas