SMPN 1 LUMAJANG

Mantap! SMPN 1 Lumajang Tiga Kali Berturut-turut Menjadi Juara Umum Pentas Seni Agama Islam Tingkat SMP Se-Kabupaten Lumajang

Perhelatan Pentas Seni Tingkat SMP se- Kabupaten Lumajang ke 3 Tahun 2020 yang dilaksanakan Sabtu (29/02) akhirnya selesai dilaksanakan. Kegiatan berjalan lancar dari awal hingga akhir kegiatan.

Dari rangkaian 6 cabang yang dipertandingkan, SMP Negeri 1 Lumajang kembali menjadi Juara Umum . Hal ini disampaikan oleh kepala SMP Negeri 1 Lumajang Bapak Sujanar, S.Pd,M.M Sabtu malam (29/02).

“Alhamdulillah, Ini merupakan berkat kerja sama semua pihak, baik siswa, guru maupun orang tua. Begitu juga dengan persiapan para pembina/koordinator masing -masing lomba , mereka sudah bekerja secara maksimal. Dan Alhamdulillah, SMP N 1 Lumajang menjadi pemegang juara umum,” katanya.

Pentas Seni Agama ini merupakan ajang kompetisi tahunan bagi SMP Negeri/ Swasta dalam memberikan kesempatan yang luas bagi peserta didik untuk meningkatkan prestasi bidang-bidang seni yang dilombakan. Panitia penyelenggara merupakan kepanitiaan yang terbentuk dari MGMP Pendidikan Agama Islam Kabupaten.

Cabang seni yang dilombakan antara lain Cerdas-Cermat, Seni Albajari, Seni Musabakoh Tilawatil Quran, Seni Khitobah, Seni Kaligtafi dan Menghafal Alquran. Dan Alhamdulillah peserta didik SMP N 1 Lumajang membawa 6 piala/tropi dan membawa pulang tropi juara umum. Itu artinya tahun ini SMP N 1 Lumajang selama tiga tahun ini secara berturut-turut membawa pulang tropi juara umum.

Adapun daftar pemenang lomba adalah Juara 2 Khitobah putri, Juara 1 dan 3 Juara Kaligrafi, Juara 3 MHQ, Juara 2 Cerdas-cermat ,Juara harapan 2 Albanjari dan Juara 1 MTQ. (Noelle-Alfiana-Inas-Laras-Sinda-Jurnalis siswa)

Tropy Juara Umum : Dengan mengucap syukur, akhirnya SMPN 1 Lumajang kembali menyabet juara umum lomba PAI tingkat Kabupaten 2020.


Alhamdulillah : Penerimaan tropi kejuaraan yang diterima para jawara lomba pentas PAI se-Kabupaten Lumajang.

@chusnul #spensalujuaraumum#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi PPDB 2020/2021 cek di menu PPDB
Jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan
SMPN 1 Lumajang | Sekolah Rujukan | Sekolah Informatika
Join With Us........SPENSALU | 17 Februari 1946
SPENSALU | Boundless Creativity | Kreativitas tanpa batas