12 Pleton dari SMPN 1 Lumajang Ikut Serta dalam Lomba Gerak Jalan

20/08/2019 – Lumajang,

SANGAR : Pleton laki-laki dari Spensalu tampil sangar dengan balutan seragam pramuka lengkap.

Pada Lomba Gerak Jalan yang digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, SMPN 1 Lumajang mengerahkan 12 pleton terbaiknya untuk berkompetisi melawan SMP/MTS se-Kabupaten Lumajang. Kedua belas pleton tersebut telah dilatih selama seminggu dengan pelatihan intens. Pasukan Gerak Jalan SMPN 1 Lumajang terdiri dari 7 pleton laki-laki dan 5 pleton perempuan dengan didampingi oleh 5 siswa dari ekskul Palang Merah Remaja (PMR).

Para peserta dilepas secara simbolis oleh Bunda Indah Amperawati, Wakil Bupati Lumajang, pada pukul 08.00 WIB dengan didampingi oleh PLT Kepala Dinas.

SIMBOLIS : Bunda Indah Amperawati menyempatkan diri untuk melepas para peserta secara simbolis.

Tahun ini, peserta dari jenjang SMP/MTS sekabupaten mencapai lebih dari 100 pleton dan untuk tingkat SMA/SMK/MA mencapai lebih dari 80 pleton dari seluruh wilayah Lumajang.

Lomba ini diadakan sejak tanggal 19 Agustus 2019 hingga 20 Agustus 2019 di kawasan Alun-Alun Kabupaten Lumajang. Peserta lomba ini terdiri dari SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Lumajang. Pada tanggal 19 Agustus 2019, lomba diperuntukkan hanya untuk peserta dari SD/MI. Sedangkan di hari selanjutnya, dikhususkan untuk peserta dari SMP/MTS dan SMA/SMK/MA.

RAPI : Pasukan baris-berbaris dari jajaran kelas 9 berjajar rapi menjelang gilirannya untuk dilepas.

Kontributor : Nabilla, Keisya, Salma, Zita, Jevon, Dimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *