SMPN 1 LUMAJANG

Prestasi Terbaru Anak Negeri

Lagi-lagi SMPN 1 LUMAJANG memperoleh prestasi di beberapa bidang salah satunya dalam kepramukaan. Kali ini gudep Arief Rahman Hakim membawa tim kebanggaanmya, Arscoufal (para anggota Dewan Penggalang) bertempur dengan berbekal jerih payah dan usaha mereka dalam perlombaan BAGALANGKA III. Tepat pada Minggu tanggal 2 Februari 2020, Dewan Penggalang berangkat menuju SMK N Senduro dengan Dewan Kehormatan yang turut mendampingi mereka selama kegiatan berlangsung. Buah karya dari perjuangan mereka, tak sia-sia. Hampir seluruh bidang perlombaan di BAGALANGKA III dapat mereka borong.

HASTA KARYA : Penerimaan tropi kejuaraan Hasta Karya putri, diwakilkan oleh Wakil Ketua Dewan Penggalang SMP N 1 LUMAJANG.
TROPI : Deretan kejuaraan yang diraih tim Arscoufal dalam berbagai bidang yang dilombakan.

Tak hanya dalam bidang kepramukaan, SMP N 1 LUMAJANG prestasi ke-PMR-an dalam ajang HGN (Hari Gizi Nasional). Sebagian dari anggota Dewan Penggalang SMP N 1 LUMAJANG, ikut andil dalam lomba yel-yel bertemakan “Cerdas danCantik Tanpa Anemia Guna Mencegah Stunting”. Bertempat di Alun-alun Lumajang, mereka tampil memukau di hadapan para deretan sekolah lainnya. Alhasil, juara harapan II dapat mereka raih.

PENGHARGAAN : Memegang bangga sertifikat penghargaan perolehan kejuaraan lomba yel-yel.
SQUAD : Pose sigap squad kebanggan dari SMP N 1 LUMAJANG.

Koordinator : Inas :3, Alfiana.

One thought on “Prestasi Terbaru Anak Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang di SMPN 1 LUMAJANG
Jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan
SMPN 1 Lumajang | Sekolah Rujukan | Sekolah Informatika
Join With Us........SPENSALU | 17 Februari 1946
SPENSALU | Boundless Creativity | Kreativitas tanpa batas