SMPN 1 Lumajang Rayakan Peringatan HUT ke-75 secara Daring

PSM Lumajang (Mars SMP NEGERI 1 LUMAJANG) ♫♪♫


PSM Lumajang PSM,
Itulah seruan kita,
Hiduplah Sejahtera,
Hiduplah mulia,
Di alam yang MERDEKA,

PSM Lumajang PSM,
Itu gerakan kita,
Di bawah bimbingan engku-engku,
Yang sungguh bijaksana.

TUJUH BELAS BULAN DUA SEMBILAN BELAS ‘PAT NAM,
Hari pembukaan SM kita,
Dalam kota Lumajang,

PSM Lumajang PSM,
Teruslah hidup terus,
Putra – putri Indonesia Menuju bahagia 2x

Satupena-Spensalu : Lagu PSM Lumajang PSM bergema di lapangan upacara SMPN 1 Lumajang. Ya, hari itu tepatnya 17 Februari 2021 seluruh aktivitas terpusat di lapangan depan sekolah untuk meperingati detik-detik lahir dan berdirinya SMPN 1 Lumajang sejak 75 tahun yang lalu.

Kali ini walau upacara dilakukan dengan menerapkan prokes ketat dengan peserta yang hanya terdiri dari guru dan pengurus organisasi sekolah, tapi suasana yang terasa saat itu sangat hikmad.

Rangkaian kegiatan hari itu disiarkan melalui zoom secara live streaming melalui akun youtube milik sekolah. Siswa dan masyarakat Lumajang dapat menyaksikan upacara dan tayangan penampilan siswa dan pembagian doorprize secara daring.

Dalam sambutannya, Kepala sekolah menyampaikan harapannya agar seluruh siswa dan warga sekolah terus memperkuat kompetensi dan karakternya sehinggga di usia yang semakin matang ini Spensalu dapat terus berkiprah dalam menorehkan berbagai prestasi yang membuat bangga bangsa.

Di saat yang sama, Ketua Komite Bapak Bambang Hidayat menyambut baik bentuk tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur dan menjadi tonggak peringatan untuk terus saling bahu-membahu bekerja dalam kebersamaan agar Sekolah terus meningkatkan prestasinya di masa-masa yang akan datang.

Doorprize : Gembira mendapatkan doorprize HUT Sekolah, suasana undian secara online berlangsung seru.(Nl)

Silakan klik tautan berikut untuk mendapatkan suasana peringatan HUT Ke 75 SMPN 1 Lumajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
💬 Spensalu ?
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?