SMPN 1 LUMAJANG

Realisasi Pembagian Seragam Gratis di SMPN 1 Lumajang

BAHAGIA : Ekspresi siswa ketika proses pembagian seragam tak dapat ditutupi, mereka tampak bahagia sekali. (Cr: Sujanar, S.Pd., M.M.)

09/08/2019 – Lumajang,

Bantuan seragam gratis untuk pelajar SMP khususnya SMPN 1 Lumajang dari pemerintah kabupaten terdistribusikan kepada siswa baru pada hari Kamis, 8 Agustus 2019. Program ini merupakan tindak lanjut dari program pendidikan merata yang dilakukan Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML., di seluruh wilayah kabupaten.

GRATIS : Tampak dalam gambar Bu Tri Marhaeni sedang merealisasikan program seragam gratis kepada siswa baru SMPN 1 Lumajang. (Cr: Sujanar, S.Pd., M.M.)

Dalam program tersebut Kepala Sekolah, Sujanar, S.Pd., M.M., berkesempatan untuk menyaksikan langsung pembagian seragam putih biru dan pramuka itu.

“Pembagian seragam gratis ini merupakan sarana untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam bidang pendidikan,” ungkapnya.

Beliau juga berharap program ini akan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan. Dalam kegiatan ini disaksikan pula oleh beberapa tenaga pengajar SMPN 1 Lumajang.

“Semoga dengan pembagian seragam ini semangat belajar siswa akan semakin tinggi,” tandasnya mengakhiri perbincangan.

(Kontributor : Nabilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang di SMPN 1 LUMAJANG
Jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan
SMPN 1 Lumajang | Sekolah Rujukan | Sekolah Informatika
Join With Us........SPENSALU | 17 Februari 1946
SPENSALU | Boundless Creativity | Kreativitas tanpa batas