SMPN 1 LUMAJANG

Bertempat di Bumi Perkemahan, Senduro, 14 Penggalang Pramuka SMPN 1 Lumajang Ikuti Penilaian Calon Pramuka Garuda 2020

Arscofal Spensalu – 14 penggalang pramuka SMPN 1 Lumajang mengikuti penilaian calon pramuka garuda 2020 yang bertempat di Bumi Perkemahan, Senduro, Jawa Timur. Dan di selenggarakan oleh Kwatir Gerakan Pramuka Lumajang, Sabtu (16/01/2021).

Penilaian pramuka garuda ini diikuti seluruh gugus depan yang berpartisipasi pada kegiatan calon pramuka garuda. Jumlah seluruh calon pramuka garuda dari semua gugus depan di lumajang berjumlah 43 calon pramuka garuda penggalang.

Penilaian pramuka garuda ini di bagi beberapa kegiatan yaitu apel pembukaan, penanaman anggrek, tata meja(table manner), apel penutup.
Semua Kegiatan tersebut merupakan bakhti pramuka kepada bumi perkemahan.

Pada saat tata meja yang bertema menu pecel pramuka putra putri di beri waktu selama 10 menit untuk memberikan hidangan terbaik dari masing masing pramuka penggalang putra – putri. Syukur Alhamdulillah 2 penggalang putra berhasil menjadi tata meja terbaik di kalangan tata meja lainya. Selamat untuk Pramuka Penggalang Spensalu !

Disiplin terukur : Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, Pramuka Penggalang SMPN 1 Lumajang mengikuti kegiatan gugus depan dengan serius.
Kak Iwan : Kak Iwan dengan setia mengawal peserta penilaian pramuka garuda dengan semangat dan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang di SMPN 1 LUMAJANG
Jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan
SMPN 1 Lumajang | Sekolah Rujukan | Sekolah Informatika
Join With Us........SPENSALU | 17 Februari 1946
SPENSALU | Boundless Creativity | Kreativitas tanpa batas