SMPN 1 LUMAJANG

Cek Lapangan : Satgas Covid 19 Kabupaten Lumajang Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Berjalan Baik di SMPN 1 Lumajang

SPENSALU, SATUPENA.com – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lumajang mendatangi SMPN 1 Lumajang , untuk memastikan prokes di masa pandemi berjalan sesuai yang diharapkan.

Pada kesempatan tersebut Kepala sekolah, Ismantoro, S.Pd., menyampaikan bahwa selama pandemi berlangsung, SMPN 1 Lumajang sudah menjalankan protokol kesehatan sesuai panduan dari satuan tugas. Hal ini untuk memberi kepastian bahwa sekolah sebagai pusat pendidikan, terus mengupayakan dukungan dari seluruh elemen sekolah untuk senantiasa melakukan dan menerapkan protokol kesehatan.

Petugas juga tetap mengimbau kepada warga sekolah dalam hal ini staf admin dan para guru untuk selalu ikut memantau penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh, termasuk kepada peserta Program Sinau Bareng dalam ini siswa-siswi SMPN 1 Lumajang, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Sekali lagi kami dari jajaran satuan tugas penanganan Covid-19, tanpa ada dukungan masyarakat susah, tapi kalau seluruh lapisan warga mendukung untuk mematuhi protokol kesehatan, Insya Allah pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Lumajang akan segera selesai,” harapnya. (@chusnul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang di SMPN 1 LUMAJANG
Jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan
SMPN 1 Lumajang | Sekolah Rujukan | Sekolah Informatika
Join With Us........SPENSALU | 17 Februari 1946
SPENSALU | Boundless Creativity | Kreativitas tanpa batas